SINTAKS 45 Metode Pembelajaran dalam student centered learning (SCL) | BLOG GURU SMP

SINTAKS 45 Metode Pembelajaran dalam student centered learning (SCL)

guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi berupa ebook yang berjudul "Sintaks 45 Metode Pembelajaran dalam stuents centered learning". Buku karya Dr. H Moch. Agus Krisna  Budiyanto, M. Kes  membahas sintaks  45 metode pembelajaran dalam SCL, sangat membantu sekali apa yang dipaparkan oleh penulis kepada guru-guru yang ingin menerapkan metode berbasis siswa. Tahapan pelaksanaan pembelajaran dikupas tuntas dan sangat detail berdasar metode pembelajatan  yang digunakan. Buku ini wajib dan sangat layak dibaca oleh guru dan calon guru bahkan oleh kepala sekolah dan pengawas yang ingin memahami lebih dalam tentang sintaks dalam metode pembelajaran. Ingin tahu lebih mendalam sisilahkan dibaca  buku ini ya !. Sungguh sangat bermanfaat dan menginspirasi,


#www.guruahmadfauzi.com 
#www.jalanlain.com 
#seputarduniapendidikan 
#metodepembelajaran 
#sintaksdalammetidepembelajaran 

Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook Sintaks 45 Metode Pembelajaran dalam student centered learning (SCL). e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari sintaks dakam 45 metode pembelajaran. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Iklan