Pengembangan Soal Berorientasi Pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) | BLOG GURU SMP

Pengembangan Soal Berorientasi Pada Keterampilan Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS)

guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi berupa ebook yang berjudul "Pengembangan Soal Berorientasi Pada Keterampilan  Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS)" karya dari Hibatun Wafiroh, S.Pd.Si, M.Pd sekretaris jenderal PP Ikatan Guru Indonesia. Mau lebih banyak tentang eBook ini silahkan di baca dan praktekkan !  

 
#www.guruahmadfauzi.com
#www.jalanlain.com
#seputarduniapendidikan
#HOTS
#soalberbasisHOTS

Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook Pengembangan Soal Berorientasi Pada Keterampilan  Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS) e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari Pengembangan Soal Berorientasi Pada Keterampilan  Berpikir Tingkat Tinggi (HOTS). Semoga bermanfaat.

0 Comments

Iklan