Pengembangan RPP Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup | BLOG GURU SMP

Pengembangan RPP Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup

guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Pada kesempatan yang berbahagia ini guruahmadfauzi.com akan berbagi informasi berupa ebook yang berjudul "Pengembangan RPP Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup" karya Bapak Dr. Warju, S.Pd.,ST.,MT Dosen Teknik Mesin Universitas Negeri Surabaya..  Dengan membaca eBook ini kita akan dibawa pada ranah yang menarik untuk dipelajari. RPP tidak hanya sekedar memaparkan teori sesuai kurikulum saja namun dapat dikembangkan dengan mengintegrasikan lingkungan hidup dalam pembelajaran. Ingin tahu ? Baca sampai selesai eBook ini ya !

 
#www.guruahmadfauzi.com
#www.jalanlain.com
#seputarduniapendidikan
#RPP
#IntegrasiPLHdalamRPP

Silahkan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh eBook Pengembangan RPP Terintegrasi Pendidikan Lingkungan Hidup. e-Book ini bisa dishare kepada bapak/ibu guru yang membutuhkan dan ingin mempelajari pengembangan RPP terintegrasi pendidikan lingkungan hidup. Semoga bermanfaat.

0 Comments

Iklan