Aplikasi Pembelajaran Berbasis Android : Teknologi Dasar Otomotif | BLOG GURU SMP

Aplikasi Pembelajaran Berbasis Android : Teknologi Dasar Otomotif

guruahmadfauzi.com
- Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan Serta mengupas tuntas tentang kiprah guru sebagai pendidik, penulis dan pengusaha (guru 3 in 1) yang dikemas dengan bahasa yang sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin.

Kali ini, guruahmadfauzi.com akan berbagi aplikasi pembelajaran berbasis android. Aplikasi dibuat agar materi pelajaran teknologi dasar otomotif dapat diakses dengan mudah oleh peserta didik. Teknologi dasar otomotif merupakan salah mata pelajaran kelompok C2 pada program keahlian teknik otomotif. Dalam kemasan Aplikasi pembelajaran berbasis android, maka mapel ini akan dapat mudah dimengerti dan dapat pula dibaca dan dipelajari kapan dan dimana saja  oleh peserta didik. Aplikasi bisa digunakan oleh siapa saja baik siswa maupun guru. Berikut tanpilan depan dari aplikasi ini. 



Silhakan klik Tombol download di bawah ini untuk mengunduh file APK dari aplikasi pembelajaran berbasis android untuk mata pelajajaran Teknologi Dasar Otomotif. Semoga bermanfaat !! 

0 Comments

Iklan