Aplikasi Pembelajaran Berbasis Android : Pekerjaan Dasar Tekhik Otomotif | BLOG GURU SMP

Aplikasi Pembelajaran Berbasis Android : Pekerjaan Dasar Tekhik Otomotif


guruahmadfauzi.com - Salam guru profesional, berjumpa kembali dengan website seputar dunia pendidikan yang berisi informasi kependidikan yang dikemas dengan bahasa sederhana untuk memberikan kontribusi memajukan pendidikan di Indonesia. Aamiin. 

Kali ini, guruahmadfauzi.com akan berbagi aplikasi pembelajaran berbasis android untuk mapel pekerjaan dasar teknik otomotif.  Aplikasi ini berisi materi pekerjaan dasar teknik otomotif yang dikemas secara digital untuk mempermudah siswa dalam belajar.  Aplikasi ini perlu didownload kemudian install di smartphone android. 

Aplikasi pembelajaran ini berisi modul atau materi Pekerjaan Dasae Otomotif Kelas X semester 1 untuk  Kompetensi keahlian :
  1. Teknik Kendaraan Ringan
  2. Teknik Sepeda Motor
  3. Teknik Body Otomotif
Aplikasi ini terdiri dari 6 Pokok bahasan Pekerjaan Dasae Otomotif Kelas X semester 1  disertai dengan quiz interaktif. Aplikasi ini dapat dipakai oleh siapa saja baik Guru maupun siswa dan dapat dibuka dan dipelajari kapan saja dan dimana saja layaknya aplikasi android pada umumnya tanpa menggunakan sambugan internet. Anda berminat silahkan Download DISINI ! 

0 Comments

Iklan